Bengkel Sinar Berkah Malang. Diberdayakan oleh Blogger.

Workshop

Alamat

Featured Posts

Pages

Jumat, 14 Oktober 2016

Filled Under: , , , ,

Jasa Pasang Rolling Door Malang, Jasa Service Rolling Door Malang Call 082221000801

Share

Seiring dengan perkembangan teknologi dalam dunia arsitek maka mereka yang telah memiliki kemampuan dalam mengembangkan teknologi telah membuat sebuah terobosan yakni rolling door yang dapat memaksimalkan space juga lebih mudah untuk dibuka maupun ditutup. Rolling Door merupaSinar Berkah Bengkel melayani pembuatan dan pemasangan Rolling Door menngunakan tenaga ahli dan professional. Harga pembuatan dan pemasangan rolling door di tempat kami sangat bersaing dan terjangkau. kan pintu gulung yang dapat dibuka dan ditutup dari atas ke bawah yang banyak sering digunakan di toko toko pada sebuah mall. Keuntungan menggunakan rolling door yaitu tidak memakan ruang kiri dan kanan dikarnakan cara kerja rooling door slide ke atas sehingga bukaan pintu sangat maksimal. Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah harganya yang murah dan bahan yang maksimal. Baghan yang kami gubakan untuk pembuatan rolling door, antara lain:

-  Bahan Galvanis: Bahan Besi yang anti karat sehingga besi tersebut tidak akan termakan karat dan bolong. -  Bahan Aluminium: Bahan alumunium berkualitas.

Sinar Berkah Bengkel melayani pembuatan dan pemasangan Rolling Door menngunakan tenaga ahli dan professional. Harga pembuatan dan pemasangan rolling door di tempat kami sangat bersaing dan terjangkau.


Anda membutuhkan rolling door untuk rumah dan bangunan???

Untuk pemesanan segera datang langsung ke tempat kami di
Jalan Raya Gadang 248 Malang atau hubungi:

WA/Call : 08 222 1000 801

0 komentar:

Posting Komentar