Bengkel Sinar Berkah Malang. Diberdayakan oleh Blogger.

Workshop

Alamat

Featured Posts

Pages

Rabu, 26 Oktober 2016

Filled Under: , , , ,

Jasa Pasang Kusen Aluminium Malang Call 08 222 1000 801

Share


          Kusen Aluminium merupakan bahan alternatif pengganti kayu, umumnya banyak kita gunakan untuk membuat Pintu atau Jendela. Begitu banyak fungsi kegunaan nya, misal untuk membuat gerobak, stand, atau Kitchenshet.
          Banyak kelebihan dalam penggunaan Kusen berbahan Aluminium daripada Kayu, seperti tahan rayap, tahan api, umur lebih lama dan tentunya biaya pembuatan nya lebih murah dibanding menggunakan kayu yang semakin mahal.
          Bengkel Sinar Berkah menyediakan berbagai model dan ukuran sesuai dengan yang anda inginkan. Model yang mirip seperti urat kayu biasanya banyak digunakan sebagai pengganti kusen, karena modelnya mirip seperti kusen kayu namun banyak kelebihanya, juga tersedia dengan berbagai macam warna silver, cokelat dan putih susu tanpa perlu pengecatan, juga pemasangan yang lebih cepat. Berikut contoh kusen aluminium:






Harga sangat murah. Untuk info harga dan pemesanan segera hubungi 08 222 1000 801 atau datang langsung ke alamat workshop kami Jl. Raya Gadang 248 A Malang

1 komentar:

  1. Pekerjaanya sangat bagus kawan semoga makin sukses usahanya salam sukses dan kenal dari kami Cahyadi aluminium surabaya
    https://sepesialiskacadanaluminium.wordpress.com/

    BalasHapus